Sinopsis Film Dolittle (2020) Robert Downey Jr. Fantasy Adventure Movie

 Sinopsis Dolittle: Film Petualangan Fantasi Robert Downey Jr


Poster Film Dolittle


Film ini menceritakan seorang dokter hewan yang memiliki kemampuan untuk memahami bahsa hewan dan mampu berkomunikasi dengan hewan,

film yang berdurasi 1 jam 41 menit ini merupakan karya sutradara Stephen Gahan, ide cerita diangkat dari sebuah buku berjudul The Voyages of Doctor Dolittle Karya Hugh Lofting. Tidak hanya itu, film ini juga merupakan reboot dari film Dr. Dolittle (1998).

Robert Downey Jr. memainkan peran utama bersama dengan aktor lain seperti Antonia Banderas dan Michael Seen.

Ada pula aktor dan aktris lain yang menjadi pengisi suara dari hewan-hewan yang berkomunikasi dengan dokter Dolittle seperti Emma Thompson pengisi suara burung macaw, Tom Holland sebagai Anjing, Rami Malek sebagai gorilla, John Cen sebagai beruang kutub, Octavia Spencer sebagai bebek, Kumail Nanjiani pengisi suara burung unta, Selena Gomez pengisi Jerapah dan terakhir Marion Cotillard pengisi suara seekor rubah.

Film dengan latar belakang Inggris pada abad ke-19 ini cocok dinikmati untuk semua golongan umur. Humor yang dibawahkan dapat menjadi sumber tertawa baik untuk anak-anak, remaja, maupun para orang tua.

Kelompok hewan baik teman maupun lawan, menjadi sumber hiburan dan karakter yang cukup kuat dalam membangun ide cerita di film ini. Mereka membantu dokter Dolittle untuk menjaga reputasinya sebagai dokter yang handal.


Sinopsi Film Dolittle

Dokter hewan John Dolittle hidup menyendiri setelah kehilangan istrinya yang wafat tujuh tahun yang lalu, Dolittle menutup klinik yang awal mualanya selalu terbuka baik untuk manusia maupun hewan. ia memilih menyendiri seperti manusia gua dan hidup bersama dengan hewan peliharaannya yang eksentrik dibalik tembok tinggi Dolittle Manor.

Suatu hari, sang Ratu muda Victoria (Jessie Buckley) menderita sakit parah. Dolittle yang tidak memiliki motivasi apapun dengan terpaksa mencari obat untuk sang ratu dan berlayar menuju ke sebuah pulau yang penuh mitos. Dalam petualangannya, ia sekaligus mendapatkan kembali kecerdasan dan keberaniannya.

Tidak hanya itu, ia harus menghadapi bajak laut ganas (Antonio Banderas) beserta hewan-hewan peliharaannya. Musuh bebuyutannya dimasa lalu, seorang dokter dari kerajaan Blair Mudfly (Michael Seen) juga menjadi penghalangnya dalam petualangannya mencari obat.

Dalam pencariannya, ia didampingi oleh seorang anak magang yang ia tunjukan sendiri yang diperankan oleh Harry Collet. Juga Kelompok hewan eksentrik miliknya yang di dalamanya terdapat seekor gorilla yang mudah panik (Rami Malek), Bebek (Octavia Spencer), Duo Burung Unta Sinis (Kumail Nanjiani), Burung Kutub yang optimis (John Cena), dan Burung Beo Keras Kepala (Emma Thompson).


Bagai yang penasaran filmnya seperti apa bisa download di link dibawah ini.




Note : Jangan Lupa untuk share artikel ini dan follow blog ini agar tidak ketinggalan artikel yang akan datang. Thank you :)



*Happy Watching 

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

BreakDown Film Abracadabra (2020)

Review Film Romance Doll (2020) Pembuat Boneka dan Pernikahannya yang Impulsif

Sinopsis Film Toko Barang Mantan (2020)