Cara Mendapatkan Ping SEO gratis via website

 


SEO merupakan hal yang begitu penting untuk di perhatikan dalam membangun blog maupun website, karena SEO situs kita mendapatkan pengunjung yang berlimpah, dalam hal optimasi SEO anda tidak boleh melupakan Ping, Ping merupakan mekanisme pendorong yang membantu mempercepat indeks pada mesin pencari.

Ping adalah salah satu cara yang paling populer untuk meningkatkan SEO situs dengan menginformasikan kepada mesin pencari bahwa server anda telah diperbarui. Kemudian, ping membantu website anda mendapatkan indeks lebih cepat yang dapat membawa lebih banyak lalu lintas ke situs Web anda. Pada artikel kali ini saya akan menunjukkan kepada anda beberapa daftar situs yang memberikan layanan ping terbaik. Untuk mengunjungi web tersebut silahkan klik masing-masing judul.

Ping-O-Matic

Ping-O-Matic adalah layanan yang digunakan untuk memberitahu semua mesin pencari terhadap pembaharuan yang anda lakukan pada situs anda. Ping-O-Matic mempunyai antarmuka yang bersih dan mudah dimengerti. Anda ketik nama blog anda, url atau alaman blog, dan RSS URL. Kemudian pilih satu atau beberapa layanan untuk ping dan klik Send Ping. Semua proses mudah dan efisien.

Pingler

Pingler adalah alat pemasaran internet yang berbasis Web yang digunakan untuk ping blog atau website secara otomatis. Ini adalah perangkat lunak berbasis web yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan URL posting blog mereka di ping ke mesin pencari seperti Goggle, Bing dll. Dan aktivitas Ping masih merupakan salah satu trik rahasia yang banyak digunakan untuk mendapatkan blog mendapatkan peringkat cepat di mesin pencari.

PingIn

Sebuah layanan blog ping digunakan untuk melakukan ping website atau menginformasikan layanan weblog seperti mesin pencari blog dan blog penunjuk bahwa blog anda telah diperbarui. Dengan cara ini, robot mencari indeks blog anda dengan cepat dan membuat konten anda siap tersedia untuk mesin pencari. Anda dapat menikmati layanan dengan mengetikkan nama blog, URL blog dan XML (opsional).

Total Ping

Ketik nama blog, URL blog, dan RRS URL, maka Anda bisa ping postingan anda dengan Total Ping. Yang paling menarik dari Layanan Total Ping adalah bahwa total ping tidak hanya menawarkan layanan bahasa Inggris tetapi juga layanan internasional. Dengan cara ini, webmaster dapat meningkatkan situs Web anda di luar negeri dan dengan begitu akan banyak keuntungan yang anda dapat.

Ping Gates

Situs ping ini memungkinkan Anda untuk menambahkan 1 ke Google Plus jika Anda puas dengan layanan mereka. Selain itu, Ping Gates menghasilkan kode pada homepage sehingga Anda dapat menyalin kode dan meletakkannya di situs Anda, dan kemudian Ping Gates secara otomatis dapat melacak pengiriman ping anda. Dengan cara ini, webmaster dapat menghemat banyak waktu dan usaha.

BlogBuzzer

BlogBuzzer memiliki salah satu koleksi terbesar dari situs untuk melakukan ping termasuk 5 bahasa. Hal ini memungkinkan pemilik blog untuk secara otomatis mengirimkan blog ke situs pencari dan direktori blog. Apa yang perlu anda lakukan hanyalah memasukkan nama blog dan URL blog.

Google Ping

Alat ini merupakan salah satu situs ping website paling populer dan mudah digunakan di kalangan pengguna, yang bisa melakukan ping postingan anda ke lebih dari 20 negara. Anda perlu mengisi nama blog, website URL, RSS URL dan akun email.

Blog Ping Tool

Blog Ping Alat benar-benar gratis dan mudah digunakan. Hanya membutuhkan waktu Anda kurang dari 30 detik untuk memberitahukan spider tentang update blog anda. Selain itu, untuk kenyamanan lebih lanjut, Anda salin kode di halaman home dan paste di blog atau situs untuk memastikan Blog Ping tool melacak pengiriman ping anda.

Ping Fast

Ini adalah layanan baru yang dirilis oleh MyPageRank, yang memungkinkan Anda untuk melakukan ping situs anda ke lebih dari 10 search engine secara gratis. Dengan alat ini, anda dapat menyelesaikan ping dengan mengklik gambar anda dan melakukan ping di situs anda.


Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

BreakDown Film Abracadabra (2020)

Review Film Romance Doll (2020) Pembuat Boneka dan Pernikahannya yang Impulsif

Sinopsis Film Toko Barang Mantan (2020)