Madison Bailey Ambil Alih Instagram Fendi Selama Oktober 2020

 

Madison Bailey. (Doc. Fendi)

Madison Bailey terpilih menjadi ambassador pertama projek terbaru Fendi, 'F is For... Featuring!'. Aktris yang sedang bersinar lewat serial 'Outer Banks' di Netflix ini akan mengambil alih Instagram, @FisForFendi selama bulan Oktober 2020. 

Salah satu tujuan projek ini adalah untuk menggaet pelanggan baru terutama audiens yang lebih muda. Sebab itu, isi postingan tidak akan terasa terlalu jualan atau komersialisasi.

Madison Bailey dibebaskan menjadi dirinya sendiri dengan mem-posting konten tiga kali dalam seminggu pada feed @FisForFendi. Dengan 3,2 juta follower yang dimiliki, Fendi berharap ia bisa menggerakkan komunitas global dengan konten positif, aspiratif, dan inspiratif.

"Saya sangat senang mengumumkan keterlibatan sebagai ambassadorship @FisForFendi dan di bulan Oktober ini ada banyak hal yang ingin saya bagikan dengan kalian semua. This is me. This is F is for... Featuring," ujar Madison Bailey.

Memanfaatkan platform digital sangat penting bagi Fendi untuk lebih aktif secara sosial. Menghubungkan orang di seluruh penjuru untuk memperkuat merek tersebut. 

Selain itu, Fendi ingin memberikan motivasi lewat pemilihan sosok seleb positif yang menginspirasi. Dengan konten positif dan berjiwa muda, Fendi yakin bisa terus bertahan di tengah persaingan untuk terus menghadirkan hal yang segar dan dinamis. 

Outer Banks | Official Trailer | Netflix

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

BreakDown Film Abracadabra (2020)

Sinopsis Film Toko Barang Mantan (2020)

Review Film Romance Doll (2020) Pembuat Boneka dan Pernikahannya yang Impulsif