Review Film Mangkujiwo (2020) Asal usul kuntilanak akibat keserakahan manusia

Poster Film Mangkujiwo (2020)


Buat kalian penggemar film horor, mulai Kamis, 30 Januari 2020, film 'Mangkujiwo' sudah bisa kalian tonton lho di bioskop! Film yang menceritakan asal usul lahirnya kuntilanak ini dijamin bakal bikin kalian merinding.

Sosok mistis kuntilanak hadir dari pertengkaran dan perebutan kekuasaan antara Brotoseno (Sujiwo Tejo) dan Cokrokusumo (Roy Marten). Brotoseno menginginkan pembalasan dendam kepada Cokrokusumo karena jabatannya diambil alih oleh Cokrokusumo. Usut punya usut, pembalasan dendam Brotoseno ini dipengaruhi oleh loji pusaka.

Loji pusaka inilah yang menuntun Brotoseno untuk membalaskan dendamnya pada Cokrokusumo, melalui Kanti (Asmara Abigail). Sosok Kanti dikisahkan sedang mengandung bayi hasil dari hubungan rahasia dengan Cokrokusumo. Ia pun difitnah dan dipasung karena penduduk menganggap anak yang dikandungnya adalah anak setan.



Brotoseno melibatkan Kanti kedalam serangkaian ritual setan dengan menggunakan ilmu gelap untuk melawan Cokrokusumo.

Kengerian film ini juga bisa kalian rasakan pada trailer Mangkujiwo. Efek yang mencekam ditambah tembang "Lingsir Wengi". di tengah-tengah video membuat bulu kuduk kalian berdiri!




Tak hanya dibintangi ketiga bintang di atas, Karina Suwandi, Djenar Masayu, Yasamin Jasem, dan Septian Dwi Cahyo juga turut meramaikan film ini.


Gimana, berani nonton? Kalau nggak berani nonton sendiri, buruan gih ajak teman atau doi kalian! Jangan sampai kelewatan cerita tentang asal-usul kuntilanak ini, hihihi... (*)


Bagi kalian yang penasaran filmnya seperti apa ? kami AVTER telah menyedia link downloadnya. selamat menyaksikan.


Link download disini 


#Good Luck

#HappyWatching

Comments

  1. Wow seram iya filmnya ... πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

BreakDown Film Abracadabra (2020)

Review Film Romance Doll (2020) Pembuat Boneka dan Pernikahannya yang Impulsif

Sinopsis Film Toko Barang Mantan (2020)