Sinopsis Film 8 HARI MENAKLUKKAN COWOK (2016)




8 Hari Menaklukan Cowo adalah film drama remaja yang disutradarai Boy Rano dan menampilkan Rangga Azof sebagai pemeran utama bersama Angelica Simperler. Film ini pun menjadi penampilan perdana Rangga Azof di layar lebar setelah meraih kepopuleran di layar televisi melalui sinetron Tiba-Tiba Cinta tahun 2014. 

SINOPSIS 

Gilang (Rangga Azof) adalah sosok pria yang dikagumi kaum hawa. Anehnya, dari semua cewek-cewek yang heboh dengan dirinya, hanya ada satu cewek yang tidak menghiraukannya yaitu Reta (Angelica Simperler). Reta bersahabat bersama Firza (Fita Anggriani) dan pacarnya Dirly (Marcell Darwin) serta Lala (Regina Rengganis). Suatu ketika, Firza menantang Reta untuk mendapatkan Gilang selama delapan hari. Dengan sejumlah proses panjang akhirnya merekapun resmi jadian dan lama-kelamaan Reta melupakan ketiga sahabatnya dan asik dengan Gilang. Ditengah hubungan manis Reta dengan Gilang, muncullah sosok orang ketiga di antara hubungan mereka, yakni Choky (Naufal Ghani) yang berusaha merusak hubungan mereka. Choky mengungkapkan rahasia siapa Gilang sebenarnya di depan Reta. Rahasia tersebut sontak membuat Reta sangat terkejut dan sangat tidak percaya. Rahasia apa yang ingin diungkapkan Choky dan akankah persahabatan Reta, Dirly, Firza dan Lala kembali utuh seperti sedia kala?

PEMERAN :  



Bagi Kalian yang penasaran film nya sperti apa langsung nonton dibawah ini. Jangan lupa share dan koment.


Comments

  1. Haha dalam kenyataanya gak ada yang bisa menaklukan seseorang entah itu cewek/cowok selama 8 hari. Ini hanya film jadi jangan kalian coba taruhan sama teman kalian. Pasti kalian kalah.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

BreakDown Film Abracadabra (2020)

Sinopsis Film Toko Barang Mantan (2020)

Review Film Romance Doll (2020) Pembuat Boneka dan Pernikahannya yang Impulsif