Sinopsis Film Ananta (2018)



poster film Ananta 2018


Tania (Michelle Ziudith) adalah wanita yang anti sosial tetapi penuh imajinasi yang selalu ia salurkan dalam lukisannya, ia juga tipe pemberontak. tetapi Ananta (Fere Walandouw) seorang cowok yang lugu dan polos hadir dalam kehidupan Tania yang selalu dihina oleh Tania. Tetapi Ananta tetap menemani Tania setiap hari hingga Ananta memperkenalkan Tania kepada Pierre (Nino Fernandez) seorang pria tampan.

kehadiran Pierre membawa banyak perubahan pada Tania apalagi kemudian Ananta menghilang, Tetapi Tania justru mulai kecewa karena ternyata ia merindukan Ananta yang kerap ia hina tersebut.

Film Ananta memiliki jalan cerita tentang kisah cinta sepasang remaja yang memiliki status sosial yang berbeda. Tania Merupakan remaja muda yang berbakat dalam seni, khususnya lukisan.

Selain itu, Tania juga dikenal sebagai seorang cewek modern yang memiliki sikap anti sosial dan selalu memiliki pemberontakan-pemberontakan kecil di pikirannya.

Sementara itu, dilain kesempatan, sosok pria bernama Ananta pelan-pelan hadir dalam kehidupan Tania.

Perbedaan dua karakter antara Ananta dan Tania menjadi landasan jalan cerita di film ini, Ananta kemudian mengisi hari-hari Tania hingga menggenalkannya dengan seorang lelaki muda yang tampan bernama Pierre ke Tania.

Kehadiran Pierre langsung membuat kehidupan Tania menjadi lebih baik. Tania yang sebelumnya anti sosial kini menemukan kehidupan di luar dunianya sendiri Namun ketika dekat dengan Pierre, Tania merasakan kehampaan.

seperti ada yang hilang dari kehidupannya, Tania membutuhkan sosok Ananta yang meskipun menyebalkan, namun bisa mengisi sisi lain dari kehidupannya. kemana Ananta pergi ketika Tania dan Pierre sedang berdekatan?

Kemana Tania harus mencari Ananta? film yang disutradari oleh Rizki Balki bekerjasama dengan penulis Naskah : Alim Sudio menggabungkan beberapa artis peran muda seperti Michelle Ziudith dan Fero Walandouw.

selain itu, masih ada beberapa artis peran senior yang ikut membintangi film ini seperti Nino Fernandez, Jihane Almira, Anjasmara, Nova Eliza, Hingga Astrid Tiar.

Kalau belum puasa dengan sinopsis film Ananta, kamu harus nonton filmnya.

*Selamat Menonton

 

Comments

  1. Cerita filmnya sangat fresh dan alur cerita dan akting 0emainnya cukup bagus.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

BreakDown Film Abracadabra (2020)

Review Film Romance Doll (2020) Pembuat Boneka dan Pernikahannya yang Impulsif

Sinopsis Film Toko Barang Mantan (2020)